Sirik Tanda Tak Mampu

Blog yang ingin saya tulis ini ingin meluruskan pendapat orang-orang yang bersifat “sirik atau iri” (intinya sama)! Dari sifat itu kalian sudah pada tau lah yaaa, sifat tersebut amat sangat di benci oleh Allah SWT.

Ga munafik juga pasti setiap manusia pernah mempunyai sifat tersebut. Anak muda zaman sekarang kan kalau tidak berbau dengan yang namanya BlackBerry, Behel, Android, bahkan Mobil sekalipun tidak dianggap “BUKAN ANAK GAUL”. Berbondong-bondonglah membeli kebutuhan tersebut, bahkan yang masih SD saja sudah memakai BlackBerry! Waw, it’s amazing kaaaaaaaaaann!!!! Lalu beli pakai uang siapakah mereka yang masih menjalankan pendidikannya? Yang sudah kerja wajar mereka memakai jeripayahnya hasil keringatnya sendiri, kalau yang masih menjalankan pendidikan? Yak ini yang akan kita bahas disini.

Hmm, mau ga mau pasti mereka membeli dengan uang dari orang tua sendiri kan? Walaupun uang sisa-sisa uang jajan, tetap saja itu masih pakai uang orang tua. Nah banyak sekali yang berpendapat, “Yaelah masih pake duit orang tua aja ngoyo banget pengen beli ini itu, norak pula” , aduuuh saya kalau denger kata-kata rasanya risih banget deh. Coba sekarang logikanya begini aja deh, yaaa biarkan mereka-mereka ini yang memakai uang orang tuanya kenapa kalian yang pada masalah? Emang kalian yang menggaji orang tua mereka? Bukan kan? Orang tua kalian dengan orang tua mereka emangnya sama? Beda kan?! Nah disitulah initinya dari sifat yang sudah saya sebutkan di atas sebelumnya. Sama saja dong mereka itu sirik dengan mereka yang mempunyai barang-barang itu.

Sebenernya saya tidak amat suka dengan pendapat mereka yang seperti itu, setiap orang beda. Yaaa namanya juga pendapat ya, mau berbicara apapun itu masing2 hak orang tersebut. Saya juga berhak mengomentari apa yang sdah mereka komentari tentang hal itu. Terimakasih😉

Mohon maaf kalau ada yang tersinggung krena tulisan di Blog saya ini. dan mohon maaf juga kalau gamabr yang sya publish disini adalah gambar anda. Terimakasih sekali lagi😉

About Ayunita92

i'm not perfect :')

Posted on Oktober 9, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: