Angkot Meresahkan Masyarakat

Tingginya angka kejahatan yang terjadi di dalam mobil angkotan kota (angkot) membuat tingkat kepercayaan masyarakat menurun. Sebagian warga pun memilih hijrah ke sepeda motor atau sarana trasportasi lainnya.

Selain marak terjadi aksi kriminalitas, angkot juga kerap dituding menjadi penyumbang besar kemacetan di Jakarta. Karena itu, wacana penghapusan angkot pun menjadi kontroversi di kalangan masyarakat.

Angkot sebaiknya dihapus saja dan sudah saatnya beralih ke transportasi massal seperti busway, monorail dan sejenisnya. Selain dapat mengurai angka kemacetan, angkot juga sudah tidak zaman di kota-kota besar di dunia. Tetapi Masyarakat pinggiran Jakarta masih membutuhkan jasa angkot karena tak punya sarana lain seperti KRL atau Bus Transjakarta.

Angkot juga berhenti dengan sembarang tempat secara tiba-tiba. Angkot sudah meresahkan masyarakat yang ingin berakfitas keluar, contohnya bekerja, sekolah, dan lain-lain. Salah satu kemacetan di Jakartalah karena angkot yang berhenti disembarang tempat.

About Ayunita92

i'm not perfect :')

Posted on Oktober 13, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: