Kinerja PLN

Tepat tanggal 23 Oktober 2011 jam 23.00 sampai jam 05.00 wib 24 oktober 2011, tiba-tiba PLN mematikan lampu di daerah rumah saya. Saya fikir ini hanya sebentar, paling setengah jam-an atau paling lama sejam lah yaa.

Mana malam, tamba gelap pula, ditambah lagi banyak nyamuk dan panasnya ga karuan. Tidurpun gak bisa, mau ngapa-ngapain pun juga bisa. Nyamuk menggigiti tubuh secara berbarengan. Keringetpun mengucur hingga baju sampai basah.

Apa yang harus saya lakukan? Telphone PLNnya sudah, tetapi sama sekali tidak ada jawaban dari pihak PLNnya sendirinya. Apa lagi besoknya saya akan kuliah di J3 dan masuk pagi pula. Bingung 7 keliling gak tau harus ngapain.

Disini saya akan mengeluarkan unek-unek  saya yang sudah saya alami belakangan ini. Masalah kinerja PLN yang tidak baik, seharusnya pihak PLN memikirkan dengan logika kalau ingin mematikan lampu, jangan dengan cara yang tiba-tiba, seharusnya sebelumnya diumumkan terlebih dahulu ke warganya, agar warganya tidak panik kalau tiba-tiba listrik mati.

Apa lagi listrik di padamkan pada malam hari, malam hari saatnya orang untuk beristirahat setelah seharian penuh melakukan aktifitasnya. Sungguh tidak masuk akal.

Harapan saya, semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini.

About Ayunita92

i'm not perfect :')

Posted on Oktober 27, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

