MEREKA!!!

Saya ingin bercerita tentang teman-teman dekat saya di Kampus, tepatnya Universitas Gunadarma kelas 3KB04. Kampus ini bertempat di daerah Bekasi, Kalimang. Jurusan saya Sistem Komputer.

Saya mempunyai banyak teman-teman yang baik yang di kampus khususnya di kelas 3KB04. Tetapi saya lebih akrab dan dekat dengan Ade, Senny, Dini, Isabel, dan Eva.

Dan disini saya akan menjelaskan tentang mereka satu persatu.

Dari yang paling kiri itu Senny, sebelahnya itu Eva dan sebelahnya Eva ada Saya (Ayu), Lalu dini, Ade dan terakhir Isabel.

Kita semakin akrab karna sering komunikasi lewat jalur BBM ditambah lagi jadwal kuliah yang semakin padat membuat kita tambah dekat dan dekat lagi😉

Oke dimulai intinya untuk menjelaskan tentang mereka masing-masing.

Yang pertama dari Senny. Senny itu secara fisik tinggi banget badannya diantara kita dia yang paling tinggi *jerapahpun kalah*. Tapi senny baik, gak tinggi hati *asik* dia selalu rendah hati, ga pernah sombong. Tapi dia orangnya terlalu cueeeeeeeekk sekali, bahkan sama pacarnya pun (Ups, senny lg jomblo skg). Dan dia itu orangnya paling lemot juga diantara kita :p. Tapi intinya Senny itu Baik!

Yang kedua, Eva. Eva itu orang batak, bataknya keliatan sekali hehehe. Biasanya orang batak itu identik dengan keras, tapi eva baik kok, kadang-kadang dia juga suka ngambek dengan tiba-tiba lhoo haha. Intinya Eva itu Baik!

Yang ketiga, Saya. Silahkan menilai sendiri😉

Yang ke empat ada Dini! Yap ini dia satu-satunya teman yang berkrudung bareng sama saya😉. Dini ini baiiiiiik bangeeeett, dia suka ceplas-ceplos tiba-tiba dengan nada yang kenceng hahaha, ketawanya juga tiba-tiba suka kenceng. Dia juga ga sombong orangnya. Asik deh pokoknya. Intinya Dini itu, Baik!

Yang ke lima, ada Ade. Nama lengkapnya Ade Rachmawati. Dari namanya aja “Rachmawati” udah keliatan cewek bangeeeet, eh nyatanya dia cewek tomboy lhoooo hahaha. Tapi Ade ini juga baik bangeeett, kalo dia lagi dapet rejeki pasti dia ga lupa sama kita-kita untuk ngrasain rejeki yang dia dapat. Ini anak juga rumpi banget deh bener, ga dimana-dimana pasti ada aja yang di omongin. Asik deh pokoknya kalo udah ada Ade. Intinya Ade ini Baik!

Dan yang terakhir eng-ing-eeeeeeeeengggg….. Yap Isabel! Ini anak lebaynya setengah mati sumpah. Ga dimana-dimana pasti kelebayannya keluar. Tapi Isabel baik banget sama kita-kita. Dia kita juluki dengan panggilan “Sexy”, kenapa Sexy? Ya karena dia kekeuh pingin banget punya body yang sexy kaya Jennifer Bachdim, itu lah cita-citanya. Intinya Isabel itu Baik!

Selesai! Semua teman-teman saya baik-baik sekali, mereka selalu ada saat senang dan sedih (alhamdulillah). Trims

About Ayunita92

i'm not perfect :')

Posted on Oktober 27, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: