Ulang Tahun ke 20

Yap tanggal 19 februari kemaren tepat saya berusai 20 tahun. Banyak sekali do’a dam ucapan yang berdatangan, it’s so sweet. Terharu sekaligus seneng masih banyak yang care.

Pertama-tama mau berterimakasih sama Allah SWT yang udah memberikan nafas sampai umur 20 tahun ini. memberikan banyak sekali suka duka, dan itu sebagai pembelajaran gue di kehidupan gue ini.

Kedua, thanks to my Mother and Father. Gak nyangka mereka bakalan ngasih kado yang saya mau. padahal sebelumnya ga ada niat untuk minta, tp entah kenapa mereka mengerti kebutuhanku. Gak cuma gift, tp mereka yang selalu mendoakan gue di setiap hela nafasnya.

Ketiga buat keluarga/saudara, terimakasih banyak buat doanya.

Keempat buat teman-teman yang udah ngasih do’a, ucapan, gift, dan cakenya. Waw thankyou so muccccccchhhh.

terutama buat teman serumahan saya, Bulbul yang udah bohong sama gue katanya gabisa ngasih apa2 karna duit sisa goceng dan pas hari h tiba2 dia ngasih bantal unyuuu, kaget campur seneng, thanks so much Bulbul.

Ini gift bantal dari Bulbul

Ini gift bantal dari Bulbul

Dan ini ga kalah terharunya, teman-teman seperjuangan dikampus gue, ada Ade, Senny, Pato, Daus. Entah kenapa gue ga kepikiran kalo mereka sampe segininya.

Padahal mau janjian ketemuan digading, tp mereka udah berhasil berekting layaknya sinetron2 di tv.  Tiba-tiba bunyi bbm dari senny “Lo udah dimana ay? kita udah di parkiran”, langsung saya bls “Masih dirumah. Yaudah gue otw skg”. Dengan sangat terburu2nya saya nyari helm ke belakang, dan udah pake jaket + makser tiba2 ada keberisikan diluar yang suaranya sama sekali ga asing, eng..ing…ing… pas banget gue yang buka pintu, dan SURPRISEEEEEEEEEEEEEEESSSSSS!!!!!

Gift MP3 Angry Bird dari Ade Senny Pato Daus

Mp3 angrybird

Mereka bawa kue tart yang bertuliskan ‘HAPPY BDAY AYUNITA , DARI ADE PATO SENNY DAUS” dan lilin yang berangka 2 sama 0.

Dan ini CakeDay nyaaaa

Oke make a wish, dan tiup lilin!!

Make a wish dan tiup lilin

Hmm banyak sekali do’a dan harapan di umur 20 tahun ini. Salah satunya bisa sehat terus, kuliah lancar, IPK terus naik, selesai kuliah tepat pada waktunya dan mendapatkan nilai yang baik. Amiiiiinn.

Semoga do’a-do’a yang masuk di Jabbah sama Allah SWT. Amiiiin o:)

About Ayunita92

i'm not perfect :')

Posted on Februari 21, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

