Jangan di Pusingkan tapi di Jalankan!!!

Tidak kerasa udah masuk semester 6, alhasil harus mengerjakan suatu tugas akhir pada semester ini yaitu Penulisan Ilmiah (PI). Semacam Skripsi mini sih kalo bisa dibilang, dan itu secara perorang tidak perkelompok. Bisa di bayangkan sebagaimana rumitnya membuat suatu Penulisan Ilmiah yang Dosen Pembimbing (DP) harus mengACC-nya apabila sudah benar. Alhamdulillah sekali saya mendapatkan DP yang amat sangat super baiknya, tidak neko-neko yaitu Pak Ridha (yang sekarang wali kelas saya di 3KB04).

Banyak sekali rintangannya membuat suatu penulisan seperti PI ini. Memikirkan apa yang harus di buat, sedangkan jurusan saya Sistem Komputer yang menganjurkan untuk membuat suatu Alat Elektronika yang masih ada hubungannya dengan Sistem Komputer. Dan sampai saat ini, Alhamdulillah saya sudah menemukan alat apa yang harus saya buat.

Selain membuat PI, di semester 6 ini juga harus mengerjakan banyak sekali tugas-tugas kuliah dari dosen, tugas praktikum dan salah satu tugas praktikumnya adalah membuat sebuah proyek sama halnya seperti PI, bedanya tugas praktikum ini perkelompok dan proyek sudah di tentukan  dari Labnya.

Sangat pusing kalo sudah di fikirkan. Banyak sekali yang harus dikerjakan dan di selesaikan pada semester ini. Tapi saya tidak pernah patah semangat walaupun banyak sekali kendala yang datang, saya yakin kalo saya jalankan dengan baik dan sungguh-sungguh pasti saya bisa. Balik lagi ke diri masing-masing.

Kalau sedang down memikirkannya, pasti terbesit langsung di otak saya ‘Jangan di pusingkan tapi di jalankan’. Yap kata-kata itulah yang saya buat untuk memotivasi dan memacukan diri saya untuk menjalankan sesuatu untuk tidak di buat pusing.

Sekian😉

About Ayunita92

i'm not perfect :')

Posted on Maret 18, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

