Liburan Renang!

Yap! Terbersit dibenak kami untuk liburan air, itu tidak lain dan tidak bukan LIBURAN RENANG di Waterboom.  Entah kenapa ingin sekali berenang bersama-sama sekaligus merefresh otak yang sudah padat dengan jadwal kuliah, kuliah, dan kuliah. Dan pada waktu itu, tepat sebelum mengerjain PI (Penulisan Ilmiah).

Oke, 2 minggu berjalan. Sebenarnya banyak sekali hambatannya, mulai dari kendaraan, dari waktu yang bentrok dengan jadwal kuliah maupun praktikum. Akhirnya kami memutuskan untuk mengambil pada tanggal 23 Nov 2011, tepatnya pada hari rabu. Nah berhubung hari rabu biasanya ada jadwal praktikum, Alhamdulillah tepat sekali pada tanggal itu kami pun kosong pada kegiatan kampus.

Saya, Ade, Senny, Pato, Daus dan Bayu kira-kira berangkat pukul 10.00 wib. Sebelumnya kami janjian untuk ngumpul di kampus j2. Kenapa harus di j2? hmm.. emang mau tau banget yaa? hahaha. Oke kenapa harus di j2? karna saya dan Ade membawa motor, kalau harus parkir di j1 mungkin agak ribet yaaa, secara parkirannya selalu penuh. Lalu kami mengambil keputusan untuk menitipkan motor kami di kampus j2, yaa karna j2 parkirnya tidak sepenuh di j1.

Singkat cerita, kami pun Alhamdulillah sampai dengan selamat ditempat tujuan kami, yap Waterboom Cikarang. Perjalanan kami sih sebenarnya singkat saja. Dari membeli tiket masuk, pas masuk ke dalam lokasinya kami pun mendapat ice cream gratis (seneng ga tuh? :D), poto-poto sebelum mengganti pakaian renang sembari makan ice cream gratisan tadi, meminjam ban, dan mengganti pakaian renang.

Berenanglah kami, pertama kali yang menyebur duluan Pato, iya emang dia kaya orang udah lama ga nyentuh air hahahaha. Saat itu Waterboom lagi sepi-sepinya, serasa Waterboom hanya milik kami berenam. Karna kami mengambil harinya juga bukan hari libur, so sepi.

Dan disana kami pun mendapatkan teman, ada 3 orang dengan logat jawa yang medhok yang sedang bermain voli di kolam voli. Tidak segan kami pun ikut bermain dan bertanding sama 3 orang tersebut. Tidak lama juga, datanglah segerombolan cowok-cowok putih, sipit seperti orang Korea.  Kami pun bertanding lawan mereka untuk bermain voli air. Dengan bahasa meraka yang kami pun ga ngerti, kami iya iya saja.

Oke singkat cerita, jam menunjukan pukul 16.00 wib, segera lah kami berberes untuk mandi dan segera pulang.

inilah poto-poto kami..

Kebersamaan ini janganlah berakhir

Kebersamaan ini janganlah berakhir

Menikmati ice cream gratis

Menikmati ice cream gratis

Selesai…

About Ayunita92

i'm not perfect :')

Posted on April 29, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: