Pro Kontra Konser Lady Gaga di Indonesia

Sekitar beberapa hari yang lalu, kalau ga salah hari Rabu tepatnya tanggal 16 Mei 2012 ada perbincangan antara anggota FPI dengan para pejabat atau para menteri, dan masyarakat tentunya. Didalam acara tersebut membahas Pro dan Kontra aksi konser Lady Gaga yang akan diselenggarakan di Indonesia.

Menurut saya sih, apa yang diperdebatkan untuk sebuah konser? apa yang harus dilarang untuk artis papan atas seperti Lady Gaga? toh dia di Indonesia untuk bekerja tournya, untuk menghibur Little Monster ( Panggilan untuk fans Lady Gaga) di Indonesia dengan bernyanyi. Saya tidak begitu mengidolakan beliau, sekilas tahu saja. Tapi saya amat sangat mendukung kedatangannya ke Indonesia. Seharusnya Indonesia bisa bangga karna bisa mendatangkan artis sekelas Internasional seperti Lady Gaga.

Entah apa yang ada dipikirkan anggota FPI itu. Semakin ga ngerti apa yang diperjuangan FPI. Saran saya sih yaa sebelum urus moral dan kelakuan orang mending urus moral dan kelakuan diri sendiri beserta keluarganya deh. Saya mendapatkan dari jejaring sosial Twitter, ada anak dr seorang anggota FPI yang omongannya tidak seimbang dengan bapaknya yang katanya seorang pembela islam. Seperti ini kata2nya, sebelumnya maaf saya tidak bisa melihatkan nama Twitternya.

Apa yang kalian fikir soal perkataan anak dari seorang FPI? Saya sih masih penasaran dengan siapa di balik FPI? Siapa yang menandai semua kegiatan FPI ? Dan apa visi misi dari FPI? Hmm…

Dari kepanjangan FPI sendiri sih untuk membela Agama Islam, tapi sepertinya mereka membela dengan cara yang salah, dengan cara kekerasan. Kami semua tau, Islam itu damai, saling mencintai, saling peduli dan saling memberi. Tidak seperti kelakuan anggota FPI yang berimbang dengan kepanjangannya.

Balik lagi ke masalah Lady Gaga, kalaupun Lady Gaga tidak di izinkan konser di Indonesia karena pakaiannya yang terbuka, pihak promotor bisa kok mengajukan kepada pihak Lady Gaga untuk berpakaian tidak terbuka.

Sesungguhkan masih banyak yang harus diperhatikan di Negara ini, bukan hanya sekedar pakaian terbuka Lady Gaga.

Sekian

About Ayunita92

i'm not perfect :')

Posted on Mei 19, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: