Happy Ied Mubarak 1433 Hijriah

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar Laailahaillahhuallahu Akbar, Allahhu Akbar Walilailham. Gema takbir pun pada malam minggu kemarin berkumandang dengan indahnya. Adem sekali mendengar suara takbir yang jarang sekali kita dengar, kecuali di hari raya Idul Fitri dan lebaran Haji.

Senang rasanya hari yang fitri, yang sudah kita tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Di lain sisi, sedih rasanya Ramadhan akan berakhir pada tahun ini. Banyak sekali do’a yang telah saya panjatkan untuk diri saya dan khusunya untuk keluarga. Salah satu do’a yang saya panjatkan, pertemukanlah kembali kami di bulan ramadhan tahun-tahun berikut masih dengan suasana keluarga yang utuh. Semoga Allah dapat mengabulkan do’a-do’a hamba-nya. Amiiieeenn ya Rabb…
Keesokkan harinya datanglah hari raya Idul Fitri 1433 Hijriah, saya dan keluarga bersiap bangun pagi untuk membersihkan rumah dan menatanya dengan lebih rapi lagi, karna dirumah selalu melalukan open house. Tiba pukul 06.20 Wib, saya dan keluarga berbegas untuk melangkahkan kaki ke Masjid Almuhajirin untuk melaksanakan shola Ied, kebetulan Masjidnya tidak jauh dari rumah.

Sesuai sholat Ied kami bersungkeman antara anggota keluarga, di mulai dari Mbah, Bapak, Ibu, Saya dan Adik-adik. Setelah bersungkeman dan bermaaf-maafan kami pun berbegas untuk menyantap makanan yang sudah di hidangnya oleh Ibu kami. Yap, ketupat dan rending. Nikmat sekali makanan di hari raya lebaran. Terimakasih ya Allah, engkau masih memberikan rezeki halal mu sehingga kami dapat menyantap makanan yang sangat enak.

About Ayunita92

i'm not perfect :')

Posted on Agustus 22, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: