Holiday!!!

Yap, setelah lebaran hari ke dua yang jauh dari rencana ternyata kami sekeluarga dan saudara-saudara memutuskan pergi berlibur ke Pantai Carita, Anyer. Dengan rencana yang mendadak dan tidak penuh persiapan, kamipun berbegas mengemas barang bawaan apa saja yang ingin kami bawa, yang pasti baju ganti, karna adik, bapak dan saudara-saudara saya ingin berenang di pantai-nya.

Singkat cerita, kami berangkat pukul 11 siang. Perkiraan kami sampai tujuan sekitar pukul 12 atau 12.30, ternyata melenceng dari perkiraan. jam 12 siang saja kami masih di jalan tol, ketemu rest area kami beristirahat sejenak untuk sholat dhuzur. Pukul 12.30 kami melanjutkan perjalanan kembali, senang rasanya sudah keluar tol dan melihat plang yang bertuliskan “ANYER 500 M”. Waahh… ternyata yang 500 M itu bukan untuk menuju ke pantai caritanya, lokasi untuk menuju ke daerah pantai caritanya amat sangat jauh sekali, kurang lebih 17 km lagi kami harus tempuh untuk sampai ditujuan.

Macet, jalanan rusak dan jauh sekali. Akhirnya kami sampai pukul 3.00. Perjalanan yang amat sangat jauh sekali. sesampainya disana kami langsung menyantap makanan yang sudah kamu bawa dari rumah sebelumnya. Sesudah makan, kami pun langsung ke pantainya.

Singkat cerita, pukul 5 sore kami bergegas untuk kembali pulang ke jakarta. Perjalanan pulang lebih singkat di bandingkan perjalanan pergi tadi, perjalanan pulang hanya membutuhkan waktu 2 setengah jam. Kami sampai rumah pukul 19.30 wib. Selesai…

About Ayunita92

i'm not perfect :')

Posted on Agustus 23, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: