My 21st (part I)

Yeaaay akhirnya datang juga tanggal yang di tunggu2, yaa tanggal berapa lagi kalo bukan tanggal 19 februari. Tanggal itulah yang selalu gue tunggu2 tiap tahunnya. Emangnya ada apa sih tanggal 19 februari? Hmm.. mau tau banget apa mau tanya aja? hahaha. Yap, 19 februari is My Birthday! Dan di tahun ini yaaa umur gue, hmmm… hmmm… baru 17 tahun kok. (ditambah 4) hahaha.

Nah mau sedikit cerita nih. Sebulan sebelumnya, gue sama temen2 kampus udah ada rencana sih mau ke waterboom lippo cikarang. Anak2 pengen banget berenang katanya. Yaudah gue sih ikut ajaa deeh. Dan pas kebetulan karna februari itu bulan penuh cinta (katanya) jadi ada promo diskon gitu (otak mahasiswa).

Singkat cerita, jelang seminggu sebelum 19 februari itu ternyata Dufan diskon 50%. Duh gimana gak menggiurkan yaaa, secara boooook 50% (otak mahasiswa lagi). Kenapa bisa diskon? Itu ada promo pembelian CocaCola min.10rb di Indomaret bisa dapet diskon Dufan.

Nah, H-2 ulang tahun gue, temen2 gue udah beda banget sikapnya ke gue, entah kenapa yaa gue juga bingung, dalem ati “Ah.. palingan ekting” yaudah jd gue masih woles2 aja sih. Terus H-1 malamnya tuh, ekting terus berlanjut di confrence bbm. Iya jd gue sama temen2 gue bikin confrence chat gitu di bbm, biar kita makin erat (asik)! hahaha..

Gue udah excited banget pengen ke Dufan, mau teriak2an sepuasnya, ngga taunya ada masalah sama supirnya lah, sama apanyalah taulah, sampe2 confrence isiannya caci makian semua, amarah semua dan ternyata itu SEMUA CUMA DRAMA BELAKA. Tapi gue udah sedikit ngrasain sih ada yang ganjel aja gitu, sedikit ngrasain kalo ini tuh ga bener, tp ada rasa percaya juga, nah lo gimana deh tuh. Auk dah.. kalo ada yang pernah ngrasain kaya gitu, pasti bingung jg mau berbuat apaan, ngomong salah, diem tambah salah yakan? Jadi, aku harus piye mbak?

Teeeeeeenggg… tepat jam 00.00 mereka (Ade, Bismo, Pato) pada ngucapin + ngasih do’a daaaann akhirnyaaa mereka bilang itu semua cuma akting. Duuh susah sih kalo punya temen bakatnya pada ke sinetron. Gue sih itu jam 12malem udah tidur, dan tetiba bangun jam 1 malemnyaa, gue liat ada 5 bbm, 1 sms, dan 3 twitter. Yang pertama kali gue liat yaa itu bbm, confrence chat. Gue baca, dan gue legaaaaaaaaa akhirnyaaaaa semua ini hanya akting.

Alhasil kita jadi dong ke Dufan. Ya biasalah orang bekasi (eh), janjian jam berapa datengnya jam berapa hahaha. Udah gitu, mana si Daus segala salah keluar pintu tol, keknya sengaja bet nih biar ga jemput2 gue, masa malahan keluar pintu tol Ancolnya, hih! Nah yaudah deh tuh katanya mau muter balik lagi, macet banget buang2 waktu. Yaudah akhirnya gue cari ojek, duh mana ojeknya madura lagi, serem bener, ga nanggung2 minta bayarnyaa.

Singkat cerita, sesampainya di Dufan pertama kali kita Sholat Dzuhur dulu jam 1 siang tuh. Baru pertama kalinya gue ke dufan jam 1 siang boook, gileee hahaha. Nah ini poto2 kita waktu disana, check this out…

Welcome Dunia Fantasi

Welcome Dunia Fantasi

Camera 360

antri halilintar kecil

antri halilintar kecil

antri istana boneka

antri istana boneka

antri istana boneka (part II)

antri istana boneka (part II)

perahu istana boneka

perahu istana boneka

Camera 360

lagi nunggu pato sama bismo main tornado

lagi nunggu pato sama bismo main tornado

lagi nunggu ade bismo senny naik halilintar besar

lagi nunggu ade bismo senny naik halilintar besar

bianglala, yuhuuu...

bianglala, yuhuuu…

Camera 360

Camera 360

Camera 360

Camera 360

Sudah lihat kaaan? Naah ya begitulah aktivitas kita disana hahaha. Masih banyak lagi sih poto2nyaa, cuma ga mungkin di share semuanya disini.

Yap, lanjut cerita. Jam 7pm kita ke Musholla dulu untuk sholat Maghrib berjama’ah. Sesudah sholat kita langsung meluncur untuk dinner ke Bandar Djakarta, Ancol. Sesampainya di sana sih yaa biasa, pilah pilih dulu mau makan apaa.

Oke sudah memilah-memilih kita ternyata dapet meja nomor 082 yang deket pantai (ga deket2 amat sih). Makanan datang, kita makaan. Makan selesai semuanya udah habis dan jam yang udah menunjukkan pukul 9.15pm. Si Senny rewel minta pulang mulu, ga lama kemudian gue minta bil-nya sama Ade. Entah kenapa bil-nya lama sekali datengnya. Pato sama Ade wara-wiri terus lagi juga, gue semakin bingung, ini ada apaan sebenernyaa, deg2an juga sih. Daaaannn eng..ing..eng… lagu Selamat Ulang Tahun, kembang api, kue ulang tahun + lilin, dan kadonya dataaangg. Gue sempet kaget disitu, ternyata kalo kita ulangtahun terus makan di Bandar Djakarta, ulang tahunnya bakalan di rayain sama pelayan2nya jugaaa.

Dan lo tau apaaa, pelayan2nya hebring beneeeerrr. Bawa 5 kembang api yang udah di tusukin ke kelapa muda, tarus sambil bawa kecrekan dan nyanyi selamat ulang tahun. Bukan pelayannya yang bikin sweet, tapi temen2 gue nya yang buat ini semua, sweet banget hampir mau netesin air (serius ini ga lebay). Yaaahh beginilah perayaan ulang tahun gue di Bandar Djakarta…

bersama senny bismo pato dan ade

bersama senny bismo pato dan ade

Camera 360

Camera 360

matanya serem2, efek udah malem

matanya serem2, efek udah malem

hadiah jus jambu dari Bandar Djakarta

hadiah jus jambu dari Bandar Djakarta

Happy Birthday 21st. Bismillah

Happy Birthday 21st. Bismillah

Karna sudah malam jadi yaaa poto2nyaa terbatas hehehe…

Lanjut part II guys…

About Ayunita92

i'm not perfect :')

Posted on Februari 20, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

