YourRaisa

Ingin sekali saya membahas tentang kebanggaan saya terhadap seseorang disini. Siapa itu orangnya? Yap, RAISA ANDRIANA. Dia adalah seorang penyanyi yang sangat berbakat. Dari segi suara Raisa mempunyai suara yang Jazzy. Lahir sejak 22th yang lalu pada tanggal 6 Juni 1990. Anak ke 2 dari 2 bersaudara. Mempunyai gaya berpakaian yang simple tapi tetap terlihat cantik dan menawan, dan saya suka sekali gaya berpakaiannya, tidak seksi tp sangat terpancar ke eksotisannya. Penyanyi yang mempunyai rambut panjang hitam yang terurai begitu indah dan lembutnya, setiap perempuan pasti ingin mempunyai rambut sepertinya.

Awalnya saya tidak tau kalo seorang Raisa itu adalah penyanyi. Sebelum menjadi penyanyi, Raisa bergabung membentuk sebuah band bersama Kevin Aprilio tetapi pada saat itu band tersebut tidak membooming. Dan dengar-dengar juga Raisa seorang penyanyi backing vocal dari sebuah penyanyi group yang bernama RAN. Sejak Raisa keluar dari band yang sebelumnya, Asta (Gitaris RAN) menawarkan untuk memproduseri Raisa. Raisa mempunyai manager yang bernama Boim.

Oke singkat cerita, kenapa saya begitu amat-sangat menyukai dan mengaguminya? ceritanya sederhana sih. Sebelum saya tau Raisa seorang penyanyi, saya iseng2 follow dia di twitter (@raisa6690) waktu itu followersnya masih sedikit, belum banyak seperti sekarang. Dan setelah beberapa bulan entah kenapa saya mengunfollow dia lagi dengan alasan saat itu saya belum tau dia siapa.

Single pertama keluar “Serba Salah” saya mulai tau kalo ternyata dia seorang penyanyi. Daaan setelah single kedua liris yang berjudul “Apalah Arti (Menunggu)” saya mulai menyukainya. Awalnya saya tau dari teman-teman saya yang heboh banget sama lagu Apalah Arti (Menunggu) itu. Saya semakin penasaran, dan saya cari lagunya akhirnya dapatlah itu lagu dan saya dengarin, ternyata suaranya enaaaaaaaaakk bangeeeeeeett, lembut, merdu, pokoknya bagus banget. Nah dari single Apalah Arti (Menunggu) itu saya mengaguminya.

Pertama kali nonton live dia manggung di Lapiaza Kelapa Gading. Pas banget saya duduk di depannya. Perasaan saat itu gabisa di ungkapkan dengan kata-kata, idola yang selama ini saya kagumi ternyata pada saat malam itu ada persis di depan saya. Setelah noton live itu, saya iseng2 mention Raisa di twitter, daaaan Alhamdulillah di balas mention saya. Malam itu senangnya jadi bertambah.

315311_412778358774253_1849897367_n

Singkat cerita, saya terus2an melihat video2 manggung Raisa via Youtube. Raisa itu humble banget sama penontonnya, berbaur sekali kalo dia lagi nyanyi, penonton terus di ajak nyanyi. Dan dari iseng2 juga saya mention Raisa lagi tentang aksi panggungnya itu, eng..ing..eng.. di balas lagi😀 hihihi

386009_440106816041407_489755476_n

Dari hal yang iseng2 dan ngga kepikiran bakalan di baca bahkan di balas sekalipun, dan tiba2 di balas itu namanya rejeki juga. Alhamdulillah.

Setiap ada kuis yang berhubungan dengannya saya pasti ikut kuis tersebut, salah satunya kuis yang di adakan oleh Samsung Indonesia dan Sunsilk. Alhamdulillah saya terpilih dari Samsung Indonesia menjadi orang yang melihat secara langsung pembuatan video clip Raisa yang berjudul Melangkah di Kepulauan Seribu. Sebelumnya sudah saya share cerita ini.

Ini bukti saya terpilih sama Samsung

Ini bukti saya terpilih sama Samsung

Dan itu foto bareng Raisa setelah pembuatan Vclipnya di Kp. Seribu

Dan itu foto bareng Raisa setelah pembuatan Vclipnya di Kp. Seribu

Saat Sunsilk mengadakan kuisnya, saat itu saya belum beruntung untuk menangin 2 tiket nonton konser mini Raisa yang diadakan Sunsilk langsung di Epiwalk. Tapi Alhamdulillah sekali teman saya yang beruntung saat itu. Kebetulan teman saya (Ade) berhalangan untuk hadir, untungnya tiket tersebut bisa di wakilkan, dan akhirnya saya yang mewakilkan dan mengajak 1 teman (Pato).

Ini acara Konser Mini Raisa yang di adain sama Sunsilk

Ini acara Konser Mini Raisa yang di adain sama Sunsilk

Pada acara Konser Mini Raisa itu saya juga mendapatkan 1 CD Raisa karna saya sudah bisa menjawab pertanyaan dari pembawa acaranya waktu itu. Alhamdulillah saya sekarang saya punya CD Originalnya Raisa plus tanda tangannya Raisa di CD tersebut.

Efek blitz di kamera matanya jadi jelek -__-

Efek blitz di kamera matanya jadi jelek -__-

Penggemar Raisa dikasih sebutan YourRaisa, dan saya YourRaisa😀

Sekian dan Terimakasih😀

About Ayunita92

i'm not perfect :')

Posted on Maret 1, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: